Rabu, 30 November 2011

4 Antivirus Terbaik Untuk Windows

Mempunyai antivirus yang kuat dan bagus merupakan dambaan bagi setiap orang yang memiliki PC/Laptop untuk bisa menjadi kesehatan dan keselamatan bagi PC/Laptop yang kita memiliki. Banyak produk  antivirus dari luar maupun dalam negeri yang dapat kita miliki untuk mengamankan PC/Laptop anda agar tidak terkena keganasan dari suatu virus.



Bagi anda pengguna windows 7, aku akan share 4 antivirus yang terbaik di gunakan untuk windows 7. Antivirus lokal semuanya bisa anda gunakan karena lumayan bagus, namun saya menyarankan untuk menggunakan smadav. Untuk Antivirus luar yang baik digunakan di windows 7 akan aku menyarankan untuk menggunakan antivirus sbb:

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials (MSE) adalah pengganti Microsoft untuk Satu Perawatan dan tersedia untuk download gratis. Manfaat terbesar dari MSE bahwa ia memiliki jejak memori yang sangat kecil, sehingga tidak akan memperlambat komputer, bahkan ketika program scan secara real-time. Real-time scanning adalah opsional dalam Microsoft Security Essentials. MSE memeriksa update Microsoft dan terus update sendiri. Ini memiliki mudah digunakan UI dan akan menjalankan scan dijadwalkan tanpa pengingat. MSE akan memberikan ancaman terhadap salah satu dari empat bahaya dan pengguna dapat mengatur tindakan default terpisah untuk setiap tingkat.

Avast Home Edition

Selain dasar perlindungan antivirus, Avast Home Edition juga menawarkan antispyware, antispam dan perlindungan firewall. Hal ini dapat melindungi terhadap virus web, pencurian identitas dan skema phishing, dan sangat bagus untuk menyembuhkan. Avast adalah kompatibel dengan 32 bit dan edisi 64 bit dari Windows 7, dan tidak memakan banyak memori atau CPU. Ia memiliki waktu scan yang relatif singkat, meskipun versi gratis tidak menawarkan pilihan untuk scan dijadwalkan. Salah satu fitur terbaik dari Avast Home Edition adalah bahwa ada banyak customizability, termasuk kemampuan untuk menggunakan salah satu dari kulit yang tersedia.

AVG Free

AVG Free adalah pilihan populer dan efektif yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi antivirus gratis terbaik untuk Windows 7. Ini adalah antara program antivirus sangat sedikit yang resmi kompatibel dengan Microsoft. AVG Free mencakup antispyware, sebuah email scanner, dan perisai penduduk, yang bekerja sebagai suatu antivirus. Ada toolbar opsional yang dapat disertakan pada saat instalasi untuk perlindungan ekstra, UI sederhana dan mudah digunakan, dan banyak pilihan yang dapat disesuaikan. Kecepatan scan untuk kedua dijadwalkan scan dan permintaan dapat disesuaikan, meskipun cepat memindai CPU yang digunakannya.

Avira AntiVir Personal

Avira AntiVir pribadi melindungi terhadap spyware, malware, virus, dan ancaman rootkit. AntiVir Guard melindungi komputer secara real-time. Avire AntiVir pribadi tidak termasuk email scanner, tetapi akan memindai isi email sesegera email telah dibuka. Alat unerase memungkinkan untuk pemulihan data yang telah dihapus dari hard drive sebagai hasil dari pelanggaran keamanan. Avira AntiVir memungkinkan untuk jadwal scan dan update otomatis, tetapi permintaan untuk membeli premi perlindungan akan muncul setiap kali program diperbarui.
Keempat adalah diantara antivirus gratis terbaik untuk Windows 7. Mereka masing-masing memiliki pilihan yang sedikit berbeda, yang mungkin membuat satu lebih baik daripada yang lain di bidang tertentu, tetapi mereka semua cukup sama. Pertanyaan yang dari empat program untuk menggunakan benar-benar turun ke preferensi pribadi lebih dari apa pun.

0 komentar:

Posting Komentar